SELAMAT DATANG DI MAMATANGKAS.

Thursday, October 7, 2021

Pertengkaran Machine Gun Kelly Dan Corey Taylor Slipknot Berbuntut Panjang

 

Sumber : Istimewa


Mama Tangkas - Pertengkaran berbuntut panjang sedang dihadapi oleh musisi Machine Gun Kelly dan personel Slipknot, Corey Taylor. Pertengkaran itu dimulai dari pengakuan Machine Gun Kelly bahwa Corey Taylor telah memberinya verse yang sangat buruk sehingga tidak dapat digunakan dalam lagu seperti yang direncanakan.


Machine Gun Kelly pertama kali mengungkapkan perselisihan mereka di panggung Riot Fest yang berlangsung di Chicago, Amerika Serikat akhir pekan lalu.


Dikutip dari NME, pria kelahiran 22 April 1990 itu mengatakan, "Tahukah Anda apa yang membuat saya bahagia karena saya tidak melakukannya? Berusia 50 tahun dan mengenakan topeng aneh di atas panggung, membicarakan hal-hal sampah," saat berada di atas panggung.


Sebelumnya, Corey Taylor memang sempat menyiratkan bahwa ia meremehkan Machine Gun Kelly. Namun, pria kelahiran 8 Desember 1973 itu tidak menyebut secara terang-terangan.


Dalam sebuah wawancara, Corey Taylor pernah berkata, "Saya benci sebagian besar (lagu) rock saat ini. Artis-artis itu gagal dalam satu genre dan memutuskan untuk mencoba rock dan berpikir dia tahu siapa dia."


Rupanya, Machine Gun Kelly tidak puas hanya menyindir Corey Taylor di atas panggung. Ia kemudian menulis sejumlah tweet di Twitter yang tampaknya ditujukan kepada musisi senior tersebut.


"Sangat aneh ketika seorang seniman berbicara sampah dan saya merespon, saya orang jahat," tulisnya.


Tak cukup hanya berkicau secara abu-abu, pelantun Papercuts itu kemudian buka-bukaan soal masalahnya dengan Corey Taylor.


"Corey membuat satu bait yang bisa menjadi tiket kegagalan album saya. Itu (bait  yang ditulis Corey Taylor) sangat buruk sehingga saya tidak menggunakannya. Ia marah tentang itu dan berbicara mengenai hal buruk pada majalan tentang album yang sebenarnya nyaris ikut ia garap," kata Machine Gun Kelly.


"Akui saja, dia memang (bermulut) pahit" lanjutnya.


https://twitter.com/machinegunkelly/status/1440073388878282752?s=20



Ibarat lidah silat, hal itu kemudian dibalas oleh Corey Taylor. Dia kemudian membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dan Machine Gun Kelly yang mereka berdua miliki melalui email tahun lalu.


Dalam tweet tersebut, Corey Taylor membantah telah menulis bait untuk Machine Gun Kelly. Dia pun mengatakan ketidaksukaannya pada sang musisi karena telah mengumbar masalah pribadi di muka publik.


"Aku tidak suka orang yang menyebarkan masalah pribadi seperti anak kecil. Maka inilah yang bisa aku katakan: Aku tidak bergabung dalam lagu itu karena aku tidak menyukainya ketika seseorang berusaha menulis untukku. Aku mengatakan tidak pada mereka "jelasnya.


“anpa banyak membuat keributan lanjutan, ini yang bisa aku katakan,” lanjutnya.


https://twitter.com/CoreyTaylorRock/status/1440090736620277762?s=20




Situs Bolatangkas OnlineAgen Bolatangkas OnlineJudi Bolatangkas TerpercayaMama Tangkas